Kamis, 31 Januari 2013

dijual rumah daerah sidoarjo lingkar timur


rumah terletak dilingkar timur dan hanya berjarak -/+ 700 m dari lampu merah jalan utama sidoarjo-surabaya, rumah yg terbilang sederhana tempat setrategis disertakan juga warkop yang hanya 6 m dri rumah yang bisa dibuat usaha.
harga 900 jt (nego)
jika berminat hubungi : 081231300355
panjang : +/- 50 m
Lebar : +/- 7 m Belakang : 6 m
panjang lebar bangunan : 17x5 m
luas keseluruhan : 348 m
surat sertifikat
listrik 400 watt
air sumur

berikut foto dan tata letak rumah dan warkop
warkop yang menghadap ke utara sisi jalan lingkar timur membuat rumah ini semakin strategis, karena lingkar timur khususnya km 1 yang terletak di pertigaan stopan lampu merah lingkar timur menjadi akses utama sidoarjo-surabaya-malang dan di tempat ini juga perindustrian besar berkambang cepat sebut saja PT.maspion 2, PT.Japfa Comfeed Indonesia .Tbk, pabrik sepeda polygon, dan lain sebagainya.
diwilayah yang terkenal ini tidak jarang yang menjual tanahnya mahal hal itu disebabkan tempatnya yang banyak diburu oleh pembeli terutama oleh bos besar, namun kami memberikan harga tanah jauh lebih murah di bandingkan rumah atau tanah lainnya, bahkan kami hanya menghargai tanahnya bukan rumahnya.
 jika anada berminat hubungi kami segera, karna sistem kami siapa cepat dia yang dapat
 wilaya industri setrategis buat berbagai macam usaha termasuk kos-kosan, ataupun warkop bahkan pabrik sekalipun
 silahkan hubungi kami segera, jika anda ingin mengetahui sepesifiknya secara langsung anda bisa langsung melihat dan datang ke tempatnya.
dinomer berikut : 081231300355

Tidak ada komentar:

Posting Komentar